Staf LPKBII

selamat bergabung dengan http://www.lpkbii.wordpress.com

Namaku sumadi, panggilanku madi, aku dilahirkan dari kota di pinggiran kota solo tepatnya daerah Boyolali. Hobbyku membaca dan mainin komputer, kalau udah di depan komputer aku bisa berjam-jam sampai lupa waktu dan makan. Yah emang enak sih lama-lama di depan komputer apalagi sambil internetan. hemm…

Perkenalkan namaku Tejo, Hobbyku kotak katik komputer hingga sampai sekarang hobby itu menjadi bagian dari profesiku. Walah-lawah, jangan kawatir bila komputermu rusak serahkan aja pada diriku, pasti beres-ress… fress all ready tok cer. Salam kenal dari aku buat rekan-rekan semuanya.

Hey temen-temen ganteng ngga’ aku? ayo tebak siapakah aku? nahlo jadi gr nich jadinya, jadi ngelantur kemana-mana. Namaku Mustofa, tapi teman-temanku memanggilnya Tofa. Asal suku jasun, tapi aku gede di Jakarta. Sekarang tinggal di Bekasi. Bagi temen-temen yang mau kenal atau konsoltasi boleh. ‘salam buat semua.

Sabat sobit ku yang cakep dan manis, namaku Achmad Rosidi, temen-temen akrap memanggilku dengan sebutan Rosidi. Aku tinggal di daerah Bintara/Bekasi. Aku sekarang lagi jomlo berat nich, kenalin donk temen-temen cewe’ kalian siapa tahu ketemu jodoh nich. Siapa saja yang pingin curhat-curhatan boleh kok email aja ke : khalimusa@gmail.com. Ku tunggu ya… da… sayank…

Nah ini dia gambar yang di tengah namanya encang Ali alias tuan guru dari pesisir utara Bekasi tepatnya daerah Babelan. Orangnya kocak banget, pokoknya deket dia perut jadi mules dech, so pasti. Asal suku Betawi tulen, hobby tidur dan. Sekarang sedang mengidap penyakit lupa stadium 4, tahu dia kemana dia pergi penyakit lupa ndak pernah ditinggalin. Buat cewe yang siap dimadu boleh hubungi dia tapi sayangnya dia pimpinan suami takut istri. Ach jangan marah janda eh canda. salam buat semuanya dari encang ali. thank…

4 Tanggapan

  1. harganya Rp.250.000

    • makasih

  2. SUkses terus!
    Salam!

  3. pak, madi katanya cari laptop yang 2.1juta,,,,,lagi ada ni,,,gimana masih berminat ga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: