Office 365 Masuki Masa Uji Coba di Indonesia

Microsoft Office 365, sebuah layanan produktivitas komputasi awan bagi semua segmentasi bisnis, kini telah tersedia di Indonesia untuk masa uji coba.

Melalui situs Office 365 yang beralamat di http://www.office365.co.id ini, Microsoft menghadirkan kolaborasi dari beberapa produk mereka seperti Office, SharePoint Online, Exchange Online, dan Lync Online yang selalu ter-update dengan layanan komputasi awan.

Uji coba telah dibuka untuk umum sejak Rabu, 30 November ini memungkinkan perusahaan dan para konsumen di Indonesia untuk mencoba layanan Office 365 untuk pertama kalinya.

Microsoft juga memberikan lebih dari 30 update terbaru untuk Office 365 yang dapat meningkatkan kolaborasi dan komunikasi. Sedangkan untuk SkyDrive, Microsoft menambahkan app-centric sharing untuk Office, manajemen dokumen yang handal dan pengunggahan yang lebih mudah dengan HTML5 yang utamanya berdasarkan masukan dari pelanggan. Fitur baru dan perbaikan Office 365 tersebut meliputi:

  • Layanan dukungan untuk Lync pada Mac. Pengguna Mac kini dapat menggunakan layanan instant messaging, presence dan konferensi video melalui Office 365.
  • Layanan SharePoint Business Connectivity yang baru memungkinkan orang untuk terhubung dengan informasi di dalam aplikasi bisnis inti perusahaan, seperti CRM (Customer Relationship Management) atau aplikasi SAP.
  • Layanan dukungan untuk Windows Phone 7.5. Mulai sekarang, orang dapat mengakses dan memperbaharui dokumen di SharePoint Online dari mana saja, dengan menggunakan Windows Phone.
  • SkyDrive hadir dengan app-centric sharing yang lebih sederhana untuk Office, manajemen dokumen yang handal dan melakukan pengunggahan yang lebih mudah dengan menggunakan HTML5. Berbagi dokumen Office hanya dengan sekali klik. Bekerja sama lebih mudah dengan siapapun – di seluruh layanan email dan jaringan yang terhubung seperti Facebook atau LinkedIn. Merupakan alat yang sangat hebat untuk mengelola dan mengatur dokumen dengan cepat. Seperti menggeser (drag) dan meletakkan (drop) multi-dokumen untuk diunggah di browser PC dan Mac.

Dengan Office 365, para profesional dan bisnis skala kecil dapat menjalankan bisnis mereka dengan memanfaatkan paket pilihan Office Web Apps, Microsoft Exchange Online, Microsoft SharePoint Online, Microsoft Lync Online dan situs eksternal dalam hitungan 15 menit saja, hanya dengan biaya USD 6 per pengguna per bulan.

Pelanggan yang telah mencoba Office 365 sekarang, dapat tetap menggunakan layanan ini hingga pada saatnya Office 365 tersedia secara komersial. Mereka dapat terus berlangganan dan menggunakan akun yang telah mereka aktifkan.

sumber :http://www.infokomputer.com/berita/blog

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: